Saturday , 19 October 2019 11:42
Home / Bundesliga / Xavi Hernandez Ingin Lihat Joshua Kimmich Berseragam Barcelona
foto: foxsportsasia.com

Xavi Hernandez Ingin Lihat Joshua Kimmich Berseragam Barcelona

BARCELONA – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez yakin bek Bayern Munich, Joshua Kimmich akan menjadi penandatanganan yang ideal untuk menambah amunisi kuat dilini belakang pasukan Ernesto Valverde. karena reputasi pemain internasional Jerman itu terus membengkak.

Joshua Kimmich, pemain berusia 23 tahun itu selalu hadir untuk raksasa Bavaria musim ini, membuat 26 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun memainkan sebagian besar karirnya sebagai bek kanan, namun akhir-akhir ini Kimmich lebih sering terlihat beroperasi sebagai gelandang.

Dan penampilan yang serba bisanya itu membuat Xavi menilai bahwa Kimmich akan cocok dan layak untuk berseragam Barelona di masa depan.

“Saya berbicara dengan Pep Guardiola, mantan pelatih saya dari Barcelona, tentang dia [Kimmich].” imbuh Guardiola.

“Pep berkata: ‘Saya memiliki pemain di tim yang bisa bermain di setiap posisi!’

“Saya bertanya, ‘Siapa bocah itu?’ Dia memberi tahu saya sesuatu tentang seorang pria bernama ‘Kimmich’, yang sejujurnya, saya belum pernah dengar tentang namanya.”

“Sejak hari itu, ketika aku berbicara dengan Pep, aku telah mengikuti kariernya. Lagipula, Pep mengatakan itu karena suatu alasan.”

“Saya langsung tahu, ketika saya melihat Kimmich bermain, bahwa dia bisa menjadi pemain hebat. Dan itulah dia hari ini!”

“Joshua adalah pemain masa kini dan masa depan untuk FC Bayern dan tim nasional Jerman. Dan dia benar-benar dapat bermain di posisi apa pun. Dia akan menjadi pemain yang sempurna untuk FC Barcelona!

“Dalam karir saya, saya selalu membuka mata untuk mencari pemain yang cocok dengan Barca. Seperti sebelumnya dengan Philipp Lahm – Joshua Kimmich bisa tanpa masalah bermain di Barcelona. Itu akan cocok.”

“Tetapi Bayern Munich bermain di level yang sama dengan Barca, dan dia bisa meraih banyak hal di sana.”

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *