Wednesday , 16 October 2019 18:49
Home / La Liga / Xavi Hernandez: “Kemenangan Madrid Atas PSG Sulit Dipahami!”
Foto: FC Barcelona

Xavi Hernandez: “Kemenangan Madrid Atas PSG Sulit Dipahami!”

MADRID – Kemenangan sensasional 3-1 Real Madrid atas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu (14/2), masih menimbulkan kebingungan di benak legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu itu, Xavi berpendapat bahwa seharusnya PSG mampu memetik sebuah kemenangan karena mereka begitu mendominasi jalannya laga. Namun, saat pertandingan berakhir, Les Parisiens justru kalah dengan skor 3-1 setelah kebobolan dua gol melalui kaki Cristiano Ronaldo dan Marcelo di 7 menit akhir laga.

Xavi menyebut bahwa kemenangan Los Blancos tersebut sulit dipahami, ia menyindir Madrid sebagai tim yang mengesampingkan keindahan bermain sepakbola dan hanya fokus pada kemenangan.

“Madrid punya sesuatu. Melawan mereka, Anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan, jika tidak mereka akan menghukum Anda,” buka Xavi dilansir dari laman So Foot.

“Tapi yang paling buruk adalah, Madrid bisa melukai Anda tanpa berusaha apa pun.  Sebuah serangan balik sudah cukup untuk membawa pulang kemenangan. Sial!”

“Rasanya tidak adil. PSG kalah dengan margin yang cukup besar. Padahal, laga ini seharusnya berakhir dengan skor 1-1, 2-2, atau kemenangan 2-1 untuk PSG.”

“Ini sulit dipahami. Real Madrid tidak bermain [cuma bertahan], tapi bisa menang. Di laga ini, ada beberapa momen di mana PSG sangat mendominasi laga dan seharusnya bisa mencetak gol kedua.”

“Apakah Madrid superior daripada PSG? Bagi saya, tidak. Tetapi mereka tidak peduli tentang superior atau tidak, mendominasi atau didominasi. Filosofi mereka cuma ingin menang, sesederhana itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *