Wednesday , 30 September 2020 10:38
Home / La Liga / Xavi Hernandez Merasa Belum Waktunya Untuk Kembali Ke Barcelona

Xavi Hernandez Merasa Belum Waktunya Untuk Kembali Ke Barcelona

BARCELONA – Turut mengomentari soal rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona, bos Al Sadd, Xavi Hernandez merasa bahwa waktunya belum tepat untuk kembali ke Camp Nou.

Sejak didepaknya Ernesto Valverde pada pertengahan musim lalu, nama Xavi Hernandez berada dalam daftar calon pelatih yang diinginkan Barcelona. Paad saat itu, Barcelona akhirnya menunjuk Quique Setien sebagai pengganti Valverde dikursi panas Barcelona.

Namun belum semusim pergantian pelatih, Barcelona kembali dirundung isu yang sama. Menurut beberapa laporan di Spanyol, Quique Setien dinilai gagal menyatukan kembali ruang ganti Barcelona dan pergantian pelatih berkemungkinan bakal kembali terjadi jika Barcelona gagal memenangkan gelar Liga Champions.

Namun menurutnya, Setien adalah sosok yang tepat untuk menangani Barcelona. Sejalan dengan itu, Xavi menjelaskan bahwa waktunya belum tepat untuk kembali ke Barcelona saat ia dipangil.

“Menurut saya sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk kembali ke Barcelona.” kata Xavi dalam wawancara dengan El Pais.

“Pada bulan Januari, saya memberi tahu Barcelona bahwa pada saat itu bukanlah waktu yang tepat untuk kembali, dan sekarang mereka tidak menghubungi saya sejak itu.”

“Sebagai Culé (penggemar Barcelona) saya mendoakan yang terbaik untuk mereka. Saya sangat menghormati Quique Setién, dia memiliki gaya bermain yang sangat mirip dengan apa yang dibutuhkan Barça, yaitu Cruyffismo dan hal lainnya.”

“Saya senang untuk terus mendapatkan pengalaman disini, menantang diri saya sendiri, dan tentu saja suatu kehormatan bagi saya untuk melatih Barça suatu hari nanti.”

“Saya ingin memiliki sekelompok orang yang terkenal di klub, orang yang saya percayai dan memiliki nilai yang sama.”

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *