Monday , 28 September 2020 9:47
Home / Liga Champions / Xavi Hernandez Sebut Manchester City Harus Berani Gelontorkan Dana Jika Ingin Juara Liga Champions
Josep Guardiola, Manchester City

Xavi Hernandez Sebut Manchester City Harus Berani Gelontorkan Dana Jika Ingin Juara Liga Champions

Manchester – Mantan punggawa Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan jika Manchester City harus mendukung Josep Guardiola sepenuhnya lagi untuk membeli pemain baru di bursa transfer agar mereka bisa jadi juara di Liga Champions.

Musim 2019-20 Manchester City memang bisa dibilang mengalami penurunan prestasi. Pasalnya mereka hanya bisa memenangi Carabao Cup.

Di ajang Premier League, Manchester City kalah bersaing dengan Liverpool. Sementara tim yang berhasil menjadi juara FA Cup adalah Arsenal serta Liga Champions mereka ditekuk oleh Lyon di babak perempatfinal.

Xavi Hernandez yang pernah bekerja di bawah asuhan Josep Guardiola, setidaknya cukup mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh sang pelatih saat ini demi membangkitkan kualitas timnya.

Menurutnya ia juga sangat ingin melihat Guardiola sukses di ajang Liga Champions. Dan untuk bisa melakukan itu, City harus mendukungnya dengan memberikannya dukungan secara maksimal lagi, alias memberikannya uang berapa pun yang dibutuhkannya di bursa transfer musim panas ini.

“Tidak memenangi salah satu dari Premier League atau Liga Champions akan menjadi kekecewaan besar bagi Pep. Itu adalah dua hal yang ia inginkan,” kata Xavi.

“Liga Champions terlebih lagi karena Manchester City tidak pernah memenangkannya. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, tentu saja, tapi Pep perlu didukung di bursa transfer musim panas ini.”

“Mereka bukannya membutuhkan banyak pemain baru. Mereka hanya butuh tiga pemain yang luar biasa. Kita tahu itu tidak akan murah, tapi saya ingin melihat Pep diberi uang untuk membangun kembali,” pungkasnya.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *