Thursday , 17 June 2021 3:19
Home / La Liga / Xavi Hernandez Tepis Rumor Penunjukan Pelatih Dari Barcelona
foto: liputan6.com

Xavi Hernandez Tepis Rumor Penunjukan Pelatih Dari Barcelona

BARCELONA – Xavi Hernandez mengungkapkan alasan terkait kedatangannya ke Barcelona beberapa waktu lalu. Ia mengklaim bahwa kedatangan itu hanyalah liburan semata, bukan menyangkut sepakbola di Barcelona.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi legenda sepakbola asal Spanyol itu seringkali dikaitkan dengan kembalinya ke Camp Nou selama satu tahun terakhir, bahkan sebelum penunjukan Koeman sebagai manajer Blaugrana pada Agustus 2020 lalu.

Sejalan dengan rumor itu, Xavi justru memilih untuk memperpanjang kontraknya sebagai pelatih klub Qatar, Al-Sadd awal bulan ini. Akan tetapi rumor kembali mencuat setelah beredar foto dirinya sedang berada di Barcelona dalam beberapa hari terakhir.

“Saya tidak tahu apa-apa soal rumor itu. Saya datang ke sini untuk berlibur.” imbuh Xavi pada Marca.

Rumor soal pergantian pelatih di Barcelona memang telah berhembus bahkan setelah penunjukan Koeman. Isu tersebut kemudian semakin besar pasca kegagalan Barcelona di ajang Liga Champions dan La Liga musim ini. Koeman sendiri masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Barcelona.

Selain kegagalan tersebut, masa depan Lionel Messi bisa menjadi faktor kunci dalam menentukan nasib Koeman. Menurut laporan terkini Messi baru akan memulai pembicaraan soal perpanjangan kontraknya setelah pertandingan terakhir musim ini.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Pertimbangkan Kejar Lorenzo Pellegrini

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menandatangani Lorenzo Pellegrini dari AS Roma sebagai alternatif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *