Thursday , 13 December 2018 13:04
Home / La Liga / Xavi Minta Barcelona Lupakan Neymar
Barcelona, Neymar, Paris Saint-Germain

Xavi Minta Barcelona Lupakan Neymar

Spanyol – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez menuntut timnya untuk segera membatalkan rencana perihal pemulangan bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr dalam waktu dekati ini.

Desas-desus kepulangan Neymar ke Barcelona memang tengah bergema belakangan ini. Hal tersebut kembali menguak lantaran tak lain jika pemain berusia 26 tahun itu kerap diterpa oleh isu miring oleh sejumlah media asal Prancis.

Saat ini Neymar tengah menjalani musim keduanya bersama PSG selepas meninggalkan Camp Nou pada tahun 2017 silam.

Ikatan yang masih kuat dengan para pemain Barcelona membuat rumor kembalinya Neymar semakin memanas. Namun, Xavi Hernandez justru pesimistis akan peluang raksasa Catalan untuk kembali memulangkan sang pemain kepelukan. Ia lebih suka jika mantan timnya melupakan sosok tersebut.

“Saya tak bisa melihat Neymar kembali. Saya tak bisa membayangkannya. Saya juga berpikir itu tak akan bekerja dengan baik, saya sungguh tak bisa membayangkannya dengan cara apa pun,” ujar Xavi di sesi pers klub.

“Saya tidak merasa ini akan berakhir manis. Saya tak melihat adanya kemungkinan dalam rumor ini,” tegasnya.

“Jujur, saya lebih suka jika mereka melupakan rencana tersebut dan mengalihkan fokus dengan segenap pemain yang ada. Anda tahu Barca merupakan klub istimewa yang selalu memprioritaskan tradisi juara serta warna permainan yang indah, saya rasa mereka akan baik-baik saja tanpa Neymar.” pungkas Xavi.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *