Friday , 21 February 2020 5:44
Home / La Liga / Xavi Sarankan Barcelona Segera Rekrut Neymar

Xavi Sarankan Barcelona Segera Rekrut Neymar

Catalunya – Xavi Hernandez mendukung Neymar kembali berseragam Barcelona musim depan. Legenda klub El Barca itu bahkan sangat mendukung rencana tersebut untuk terealisasi.

Neymar semakin santer digosipkan ingin memaksakan kepindahannya dari Paris Saint-Germain di musim panas 2019 ini. Pemain berdarah Brasil itu bahkan berharap bisa kembali memperkuat panji klub lamanya yakni Barcelona.

Xavi jelas sadar betul dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain berusia 27 tahun itu. Keduanya pernah berbagi lapangan ketika masih berseragam Barcelona era 2013-2015 lalu.

“Neymar adalah pemain yang hebat, tapi saya tidak bisa memutuskannya.” ujar Xavi seperti melansir Football Espana.

“Tapi, jika mereka bilang kepada saya Neymar akan sukses lagi disana, saya akan merekrutnya. Saya akan menjadi yang pertama merekrutnya,” tegas mantan kapten Barcelona tersebut.

Sejauh ini belum ada klub yang benar-benar serius memboyong Neymar, kecuali Barcelona. Sayangnya, mereka tidak mampu merealisasikan tuntutan harga yang diminta raksasa Ligue-1 tersebut.

Kini, sang agen tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk Neymar. Pasalnya, tidak mudah mencari klub yang bersedia mengeluarkan dana lebih dari 200 juta euro untuk mantan pemain Santos tersebut.

Baca Juga

Trent Arnold Peringatkan Rekannya Untuk Sangat Waspadai Atletico Madrid

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold memperingatkan rekannya untuk sangat mewaspadai Atletico Madrid, karena pasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *