Monday , 18 November 2019 11:20
Home / Premier League / Xherdan Shaqiri Senang Bisa Jebol Gawang MU
Xherdan Shaqiri, Liverpool, Manchester United

Xherdan Shaqiri Senang Bisa Jebol Gawang MU

London –  Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United, 3-1, pada lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Minggu 16/12/18. Kemenangan tersebut sekaligus membawa The Reds kembali naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 45 poin.

Liverpool tampil dominan saat menjamu rival abadi mereka di Anfield. Armada besutan Jurgen Klopp menguasai aliran bola hingga 64 persen, berbanding 36 persen dari tim tamu. Mohamed Salah dan kolega juga memaksa para pemain United hampir bertahan di area pertahanannya sendiri selama hampir sepanjang laga.

Tak hanya itu, The Reds bahkan unggul jauh dalam urusan shoot on goal ke gawang United. Liverpool melepas 36 tembakan, 11 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain tim tamu hanya bisa melepas enam tembakan dan cuma dua yang tepat sasaran.

Shaqiri muncul sebagai bintang di pertandingan itu. Kemenangan ini disambut dengan sangat bahagia oleh pemain berusia 27 tahum itu.

“Ketika Anda melihat statistik, kami melakukan segalanya di laga ini untuk menang. Itu sangat intens dan kami mempertahankan intensitas tinggi dalam laga ini. Itu adalah kemenangan penting dan kemenangan yang bagus melawan Manchester United,” ujar Shaqiri di Liverpool Echo.

“Ini menjadi kemenangan yang luar biasa dan penting juga. Hari ini kami bermain sangat baik,” tegasnya.

“Saya selalu mencoba membuat dampak ketika saya masuk ke lapangan atau bermain dari awal. Hari ini adalah dampak yang sangat bagus dengan dua gol, saya senang,” pungkas gelandang Timnas Swiss itu.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *