Thursday , 24 September 2020 5:28
Home / Bundesliga / ‘Yang MU Butuhkan Itu Haaland, Bukan Sancho’

‘Yang MU Butuhkan Itu Haaland, Bukan Sancho’

MANCHESTER – Mantan pelatih timnas Inggris, Steve McClaren mengklaim Manchester United lebih membutuhkan Erling Haaland daripada Jadon Sancho.

Pernyataan McLaren itu sendiri tak lepas dari bagaimana performa Anthony Martial sebagai tumpuan di lini serang Manchester United selama beberama musim terakhir. Tercatat Martial telah membukukan 23 gol di musim 2019/2020, namun McLaren meyakini jika Martial bukanlah solusi jangka panjang didalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

McClaren percaya bahwa Sancho bukanlah pemain yang harus diprioritaskan Man United saat ini. Pria berusia 59 tahun ini mengungkap jika Haaland adalah sesosok yang lebih dibutuhkan Solskjaer.

“Manchester United memiliki empat penyerang yang sangat cepat, mereka sangat menarik dan bisa menyebabkan begitu banyak masalah untuk lawan.” imbuh McLaren pada talkSPORT

“Dan Martial, dia adalah pemain yang fantastis juga, tetapi dalam pertandingan besar ketika tim sangat membutuhkan gol, dia lebih sering tidak terlihat. Dia tidak seperti pencetak gol sejati dan Manchester United membutuhkan kelas di posisi itu.”

“Saya tidak berpikir Romelu Lukaku cocok dengan Man United. Mereka membutuhkan pemain dengan intensitas tinggi. Solskjaer tidak berdaya jika klub tidak mendukungnya untuk mencari orang-orang seperti Haaland.

“Saya merasa betapa cocoknya Haaland di Man United. Saya telah melihatnya di Dortmund dan dia adalah pemain yang luar biasa di usia 20 tahun. Bayangkan dia bermain di Man United, itu akan menjadi penandatanganan yang tepat.”

“Saya juga telah melihat Jadon Sancho bermain untuk Dortmund dan dia sangat, sangat menarik, tapi dia sedikit seperti Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood dan saya bertanya-tanya, apakah mereka benar-benar membutuhkan Sancho?”

“Dia bukanlah pemain No 9, dan Martial, Rashford dan Greenwood juga bukan. Anda harus mendapatkan rubah di dalam kotak, pencetak gol dan No 9, dan mereka harus menemukan pemain itu dengan cepat.”

Baca Juga

Alexander Sorloth, Trabzonspor

Manchester United Ramaikan Perburuan Alexander Sorloth?

Manchester – Nama Alexander Sorloth mulai ramai diperbincangkan usai tampil apik bersama Trabzonspor musim 2019/2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *