Tuesday , 22 October 2019 23:58
Home / Bundesliga / Yannick Carrasco Masuk Radar Bayern Munchen
foto: en.as.com

Yannick Carrasco Masuk Radar Bayern Munchen

MUNICH – Alih-alih mencari antisipasi andai Douglas Costa hengkang musim depan, Bayern Munchen memasukan nama gelandang Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco kedalam daftar belanja mereka di musim panas.

Menurut laporan AS, pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti memiliki ketertarikan yang besar untuk bisa mendatangkan pemain internasional Belgia tersebut. Disinyalir Carrasco juga merupakan target Ancelotti saat dirinya masih membesut Real Madrid beberapa tahun yang lalu.

Menurut laporan, Carrasco juga dinilai merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan peran Arjen Robben atau Franck Ribery yang sudah tak lagi muda.

Namun sebelumnya kubu Atletico Madrid telah memagari sang pemain berusia 23 tahun tersebut dengan klausula pelepasa yang mencapai angka €100 juta atau 1,4 triliun jika dirupiahkan.

Di sisi lain kontrak Carrasco sendiri baru akan habis pada pertengahan 2022 mendatang. Sejak didatangkan dari Monaco pada 2015 lalu Carrasco berhasil membuktikan diri sebagai pemain penting di lini tengah pasukan Diego Simeone.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *