Monday , 28 September 2020 10:01
Home / Premier League / Yaya Toure Bicara Soal Pencapaian Pep Guardiola Selama Melatih Manchester City
Josep Guardiola, Manchester City

Yaya Toure Bicara Soal Pencapaian Pep Guardiola Selama Melatih Manchester City

Manchester – Baru-baru ini Yaya Toure mengutarakan pandangannya terkait pencapaian Josep Guardiola yang kerap gagal di ajang Liga Champions. Menurutnya, sang pelatih akan menanggung beban lebih berat jika ia membesut tim sekelas Barcelona maupun Real Madrid.

Manchester City memang masih sangat penasaran dengan trofi Liga Champions Eropa. Mereka sejauh ini hanya bisa berhasil mendominasi di pentas domestik.

Namun mereka tak kunjung berhasil menjadi juara Liga Champions. Meskipun mereka merupakan salah satu kandidat juara. Namun nyatanya mereka keok di fase perempat final melawan Lyon.

“Mungkin jika itu Barcelona atau mungkin Real Madrid, pasti ia akan mendapat masalah. Kami tidak perlu ragu bahwa ia telah dibawa ke City untuk memenangkan Liga Champions,” kata Yaya Toure.

“Sekarang orang-orang menemukan cara untuk mengatakan ia datang hanya untuk liga atau untuk apa pun. Tetapi Anda tidak bisa berbohong tentang itu karena anggaran yang diberikan klub kepadanya tahun demi tahun, ia perlu memiliki trofi.”

“Ia perlu memilikinya. Saat Anda memasukkan manajer sekaliber ini, ia harus mendapatkan hasil.”

“Tentu saja, Pep bagus tetapi orang-orang akan menuntut lebih banyak darinya karena apa yang mereka berikan kepadanya. Harapannya akan tinggi. Tidak ada klub di dunia seperti City yang dapat membelanjakan jutaan pound untuk pemain muda dan pemain berkualitas mahal.”

“Ketika Anda mendapatkan hal-hal ini, Anda harus memberikan trofi kepada klub. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan dewan, merekalah yang akan membuat keputusan seperti ini. Saya tahu City, mereka dapat memiliki manajer apa pun yang mereka inginkan karena semua orang tahu mereka punya uang untuk melakukannya,” pungkas Toure.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *