Wednesday , 13 November 2019 4:24
Home / La Liga / Yaya Toure dan Zabaleta Dalam Radar Inter Milan
Foto: italianfootballdaily.com

Yaya Toure dan Zabaleta Dalam Radar Inter Milan

Laporan dari Italia hari ini menyebutkan bahwa Direktur Inter Milan, Piero Ausilio akan terbang ke Madrid untuk memantau perkembangan pemain Manchester City, Yaya Toure dan Pablo Zabaleta.

The Citizens akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid pada lanjutan leg ke 2 semifinal Liga Champions. Pada pertemuan pertama, kedua tim terebut hanya sanggup bermain imbang tanpa gol.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Piere Ausilio akan memanfaatkan pertandingan ini untuk memantau pemain incarannya pada musim panas nanti, Yaya Toure dan Zabaleta.

Masih menurut surat kabar yang sama, kedatangan direktur Inter ke Madrid terebut hanya sebatas mengamati pemain. Tidak akan ada kontak dengan klub pemilik sang pemain, mengingat pentingnya laga tersebut.

Yaya Toure dan Zabaleta sendiri pernah merasakan buah tangan dingin pelatih Inter saat ini, Roberto Mancini, saat keduanya berhasil merengkuh titel Liga Primer Inggris pada musim 2012 silam.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane, Karim Benzema,

Zidane Yakin Benzema Sangat Layak untuk Kembali Masuk Timnas Prancis

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan dukungannya kepada Karim Benzema. Menurutnya, sang striker sangat layak untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *