Thursday , 14 November 2019 10:57
Home / Premier League / Yaya Toure Ingin Pensiun di Manchester City, Tapi. . .
Foto: soccer.com

Yaya Toure Ingin Pensiun di Manchester City, Tapi. . .

MANCHESTER – Gelandang senior Manchester City, Yaya Toure, menegaskan bahwa dirinya ingin pensiun sebagai pesepakbola profesional bersama The Citizens. Tapi, Toure mengaku belum mengetahui perihal masa depannya di klub.

Durasi kontrak Toure sendiri bakal berakhir pada 30 Juni 2017. Meski berharap dipertahankan, ia belum mendapat tawaran kontrak baru dari manajemen City.

“Sepak bola itu aneh. Saya ingin mengucapkan salam perpisahan dengan cara yang pantas. Saya ingin jujur kepada suporter. Mereka menjadi alasan saya bermain selama ini. Mereka suporter yang sangat spesial dan klub memperlakukan saya dengan baik,” kata Toure.

“Saya ingin terus bermain hingga akhir dan cara terbaik mengakhirinya adalah bersama City. Itu jalan terbaik bagi saya. Sejujurnya, sulit untuk melihat saya memakai seragam klub lain. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang, tapi kita lihat saja,” serunya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Toure mendapat peran vital dari Pep Guardiola di sektor tengah. Sepanjang musim ini, pemain berusia 34 tahun itu mencatatkan tujuh gol dan tiga assist dari 31 penampilan dalam berbagai ajang.

Hingga kini, Manchester City belum mengambil sikap terkait nasib Yaya Toure. Hal serupa juga dialami Jesus Navas dan Gael Clichy yang kontraknya bakal berakhir pada musim panas nanti.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *