Friday , 3 July 2020 2:48
Home / La Liga / Yeray Alvarez Masuk Rada Atletico Madrid
foto: marca.es

Yeray Alvarez Masuk Rada Atletico Madrid

MADRID – Alih-alih mencari pengganti dari Diego Godin, Atletico Madrid kabarnya telah memasukan nama bek Athletic Bilbao, Yeray Alvarez kedalam daftar belanja mereka di musim panas.

Menurut laporan El Mundo, Atletico Madrid bahkan bersedia menebus klausul rilis Yeray sebesar €30 juta. Nantinya Yeray akan menjadi bek tengah yang memiliki kemungkinan besar langsung menjadi pemain reguler musim depan.

Pemain berusia 24 tahun ini telah membuat 32 penampilan di tim utama Athletic musim ini dan ia dipandang sebagai pemain ideal untuk bermain di bawah naungan Diego Simeone.

Di kubu Atleti sendiri sebagaimana diketahui, sejumlah bek senior akan menanggalkan Wanda Metropolitano di musim panas ini, dengan nama-nama Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran Torres yang telah dikonfirmasi akan memiliki klub baru.

Sementara itu Filipe Luis juga diyakini akan hengkang pada akhir kontraknya dan bek sayap Santiago Arias juga dikaitkan dengan beberapa klub di musim panas.

Masih dikutip dari laporan yang sama, Atleti diklaim sudah memiliki anggaran transfer sebesar €176 juta musim panas ini sementara angka itu bisa naik menjadi total €246 juta jika klausul rilis €70 juta Rodri diaktifkan pada musim panas ini.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *