Sunday , 21 October 2018 13:53
Home / La Liga / Yerry Mina Tampik Isu Gabung Dengan Everton
Yerry Mina, Barcelona, La Liga

Yerry Mina Tampik Isu Gabung Dengan Everton

Spain – Bek anyar Barcelona, Yerry Mina membanting keras spekulasi yang menyebut dirinya akan segera berkostum Everton musim panas ini. Kendati demikian, sang pemain juga tidak menutup rahasia perihal ketertarikan dari sejumlah klub lain.

Pemain berusia 23 tahun itu menjelma jadi salah satu sosok tulang punggung lini belakang Kolombia di pentas Piala Dunia 2018 ini. Diturunkan dalam tiga laga terakhir, Mina sukses menggemban kepercayaan Jose Pakerman sekaligus ikut andil mencatatkan namanya dalam papan skor sebanyak tiga kali.

Penampilan apik Mina kabarnya mengundang decak kagum. Salah satu klub yang berniat memakai jasanya musim panas ini adalah Everton, klub asal Premier League tersebut dikabarkan menjadi tim terdepan yang berpeluang besar mengamankan tandan tangan sang pemain.

Kendati demikian, kabar tersebut mendapat banyak bantahan termasuk dari pihak pemain berusia 23 tahun itu.

“Itu adalah kabar yang tidak benar bahwa Yerry Mina telah sepakat menandatangani kontrak bersama dengan Everton,” papar sang agen.

“Yerry mendapatkan banyak tawaran dari klub lain tapi kami belum bisa memikirkan hal tersebut. Kami harus mengetahui apa yang direncanakan oleh Barca lebih dulu. Setelah kami dengar apa keinginan klub, kami bisa membuat keputusan,” tegasnya.

“Kami masih menunggu pertemuan dengan Barca untuk mengetahui rencana klub dan pelatih. Setelah itu, kami baru akan memutuskan masa depan Mina.” pungkas Yair Mina selaku agen sang pemain.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *