Saturday , 17 November 2018 5:46
Home / Serie A / Zamorano: Icardi Lebih Baik Daripada Higuain

Zamorano: Icardi Lebih Baik Daripada Higuain

MILAN – Legenda sepakbola asal Chile, Ivan Zamorano melihat bahwa penyerang Inter, Mauro Icardi masih lebih baik ketimbang Gonzalo Higuain jelang pertandingan derby della Madoninna besok.

Ivan Zamorano, pemain yang pernah membela Inter Milan selama lima tahun mendukung Nerazzurri dalam memenangkan pertandingan derby tersebut.

Adapun bagi Inter, selain untuk mengukuhkan diri mereka di kota Milan, pasukan Luciano Spalletti juga tengah sangat membutuhkan poin untuk memangkas defisit 8 poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

“Tidak ada favorit di derby ini, yang jelas keunggulan selama 90 menit menjadi hal yang mutlak harus didapat untuk kedua tim,” kata Zamorano kepada Sky Sport Italia.

“Inter harus menang.”

Pertandingan ini juga disebut sebagai pertarungan antara dua generasi penyerang tengah internasional Argentina, dan Zamorano tidak memiliki keraguan untuk menjagokan Mauro Icardi.

“Icardi adalah striker yang lebih baik daripada Higuain dan dia adalah kapten kami, dia pasti akan mencetak gol pada hari Minggu, seperti yang dia lakukan di edisi derby terakhit musim lalu.”

“Hal yang baik tentang Icardi adalah dia bisa bermain sebagai striker tunggal atau dalam kemitraan dengan Lautaro Martinez.”

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *