Monday , 21 October 2019 1:48
Home / Piala Dunia 2018 / Zanetti : Argentina Butuh Sosok Icardi
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A

Zanetti : Argentina Butuh Sosok Icardi

Buenos Aires – Legenda Timnas Argentina, Javier Zanetti mengkritik keputusan Jorge Sampaoli yang meninggalkan Mauro Icardi di ajang Piala Dunia 2018. Baginya, pemain berusia 25 tahun itu merupakan sosok tepat sebagai tandem Lionel Messi di lini depan skuat La Albiceleste.

Icardi tampil sensasional sepanjang musim lalu bersama Inter Milan. Pemain berdarah Argentina itu sukses mendulang 31 gol, sekaligus menjadi Top Scorer di ajang Serie-A mengalahkan sang rival Ciro Immobile dengan raihan 29 gol.

Akan tetapi Jorge Sampaoli seakan tutup mata dengan pencapaian fantastis Icardi. Sang pelatih lebih memilih Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, yang masih terlampau jauh jika dilihat dari torehan gol di ajang Serie A.

Zanetti percaya kualitas Icardi seharusnya membuatnya layak membela La Albiceleste di Piala Dunia 2018. Baginya, Sampaoli sudah melakukan kesalahan besar dengan meninggalkan pemain berusia 25 tahun itu.

“Mauro Icardi pantas mendapatkan kesempatan itu di Timnas Argentina.” ungkap Zanetti lewat laman resmi klub.

“Mauro pantas mendapatkan kredit atas apa yang ia lakukan musim lalu. Saya sebenarnya ingin melihatnya di Rusia bersama Timnas Argentina.” lanjutnya.

“Dia masih sangat muda tetapi dia punya masa depan yang cerah. Dia akan mendapat kesempatan di Timnas Argentina.” tegasnya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di tim Argentina saat ini, karena mereka memiliki pemain yang hebat. Mereka hanya bermain di tahapan yang berbeda saat ini.” pungkas eks punggawa Inter Milan tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *