Thursday , 14 November 2019 10:28
Home / Serie A / Zanetti Sarankan Mauro Icardi Pensiun di Inter Milan
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A

Zanetti Sarankan Mauro Icardi Pensiun di Inter Milan

Milan – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap Mauro Icardi akan bertahan di klub tersebut hingga kariernya berakhir. Seperti diketahui, Icardi sejauh ini menjadi andalan Nerazzurri karena menunjukkan konsistensi dalam urusan mencetak gol.

Bomber Timnas Argentina itu baru saja mencatatkan penampilan yang ke-200 bersama La Beneamata kala bersua PSV Eindhoven. Namun, Icardi tidak mampu menggantarkan Nerazzurri melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah hasil imbang yang mereka dapatkan.

“Saya ingin Mauro Icardi menjadi satu di antara legenda Inter Milan. Saya percaya dia memiliki kemampuan untuk merealisasikan hal tersebut,” ujar Zanetti di Football Italia.

“Kontribusi Mauro Icardi untuk Inter Milan sangat besar. Saya harap dia bisa bertahan di Inter Milan untuk waktu yang sangat lama,” tegasnya.

Langkah Inter Milan di Liga Champions terhenti setelah hanya bermain imbang dengan PSV Eindhoven pada laga pamungkas fase grup. Namun, Zanetti menilai kalau Nerazzurri masih akan berupaya mengejar gelar di Liga Europa.

“Target kami pada musim kemarin adalah menembus Liga Champions. Sayangnya, langkah kami terhenti setelah laga melawan PSV. Hal itu tak berarti kalau target kami sudah sirna. Kami masih akan menunjukkan penampilan terbaik di Liga Europa,” pungkas mantan pemain sekaligus Wakil Presiden Inter Milan tersebut.

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus

Pjanic: Semua Tergantung Permintaan Pelatih Terhadap Saya

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika saat ini ia menjalani musim yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *