Tuesday , 22 October 2019 6:23
Home / La Liga / Zaza Ketinggalan Pesawat Saat Hendak Teken Kontrak dengan Valencia
Foto: standard.co.uk

Zaza Ketinggalan Pesawat Saat Hendak Teken Kontrak dengan Valencia

LONDON – Striker West Ham United Simone Zaza ketinggalan pesawat saat hendak menandatangani kontrak dengan Valencia. Zaza dijadwalkan akan segera merampungkan trasnfernya ke Valencia pada Sabtu 14 Januari waktu setempat.

Namun, pemain asal Italia itu ketinggalan penerbangan menuju Valencia di bandara London. Menurut laporan, Zaza ketinggalan pesawat karena sempat mengalami masalah pada koper yang dibawanya yang melebihi kapasitas.

Pemain yang sedang menjalani masa peminjaman dari Juventus itu memang sejak awal musim dipinjamkan ke West Ham. Tetapi, kesepakatan yang telah tercapai antara Juventus dan Valencia membuat Zaza akan segera meninggalkan London dalam waktu dekat.

Jumpa pers mengenai pengenalan Zaza ke publik pun rencananya akan digelar hari ini. Pemain 25 tahun ini terlebih dahulu akan menjalani tes medis sebelum dikenalkan ke publik di Stadion Mestalla.

Pihak Bianconeri kabarnya menyetujui klausul peminjaman Valencia sebesar 2 juta euro (Rp28 miliar). Los Che pun memiliki klausul pembelian permanen dengan tambahan biaya 16 juta euro (Rp226 miliar) jika Zaza berhasil tampil apik dalam 10 laga ke depan atau setidaknya mampu membuat Valencia terhindar dari zona degradasi di akhir musim.

Valencia yang menjadi salah satu kekuatan menakutkan di La Liga bernasib sial musim ini. Klub berlogo kelelawar tersebut terlempat ke urutan 17 klasemen sementara dan baru meraih tiga kemenangan dari 16 laga, serta mengantongi sembilan kekalahan dan empat hasil imbang.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

One comment

  1. Semoga Valencia bisa menjauhi zona degradasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *