Thursday , 24 October 2019 3:30
Home / La Liga / ‘Zaza Tidak Akan Pergi Dari West Ham’
Foto: teamtalk.com

‘Zaza Tidak Akan Pergi Dari West Ham’

Menanggapi rumor yang beredar, Antonio Zaza yang merupakan ayah sekaligus agen Simone Zaza menyatakan bahwa putranya tidak akan pergi dari London pada transfer Januari mendatang.

Seperti diketahui setidaknya ada tiga klub yang menginginkan servis pemain pinjaman West Ham tersebut jelang dibukanya transfer musim dingin. Sebelumnya pemain berusia 25 tahuhn itu kerap dikait-kaitkan dengan dua klub Serie A, AC Milan dan Napoli serta dari Spanyol yakni Valencia.

“Ada banyak pemberitaan di media, namun percayalah kepada saya bahwa kami belum menerima kontak dari pihak manapun.” imbuh Antonio Zaza pada Tuttomercatoweb.

“Perlu dicatat saya adalah satu-satunya yang mewakili Zaza. Jika ada orang lain yang mengklaim, ketahuilah bahwa kabar itu tidak benar.”

“Valencia? Tidak ada yang menghubungi saya secara resmi. Saya tentu senang mengetahui bahwa Cesare Prandelli menginginkannya.”

“Napoli? Milan? Saya mendengar kabar itu, namun tidak ada yang menghubungi saya.”

“Simone bahagia berada di West Ham. Ini adalah untuk kali pertamanya ia pergi keluar dari Italia, jadi wajar jika ia menerima kesulitan.”

Tercatat hingga saat ini Zaza sama sekali belum mencetak gol untuk The Hammers dari 7 penampilannya di Liga Premier Inggris

Baca Juga

Atletico Madrid Masih Terus Pantau Edinson Cavani

MADRID – Sempat dirumorkan selama musim panas, Atletico Madrid kabarnya masih menaruh perhatian terhadap bomber …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *