Monday , 13 July 2020 15:45
Home / La Liga / Zidane Akui Barcelona Layak Juara
Foto: zizounews.tumblr.com

Zidane Akui Barcelona Layak Juara

Klub Catalan FC Barcelona resmi menasbihkan diri sebagai tim terbaik di ranah Spanyol menyusul keberhasilan mereka menggondol trofi La Liga musim ini.

Tim besutan Luis Enrique tersebut sukses mengungguli pesaing terdekatnya, Real Madrid dengan keunggulan 1 poin saja. Meski begitu, pelatih el Real Zinedine Zidane mengakui bahwa rivalnya tersebut pantas untuk menjadi juara La Liga musim ini, sekaligus bangga terhadap usaha anak asuhnya yang terus berjuang sampai detik terakhir.

“Saya senang sekaligus bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Kami mengalami banyak kesulitan namun kami tidak pernah menyerah dan bertarung sampai detik terakhir.” buka Zidane dikutip dari harian AS.

“Kami harus istirahat dan saya sangat bangga kepada setiap orang di tim ini. Setelah 38 laga, kami tetap tidak bisa menghentikan Barcelona untuk juara. Mereka pantas untuk juara La Liga, tapi saya harus angkat topi untuk perjuangan para pemain saya,”.

“Kami masih harus bermain di final Liga Champions, kami harus segera beristirahat guna mempersiapkan diri sebaik mungkin karena peluang di Milan nanti masih tetap 50:50.” tutup mantan kapten timnas Prancis itu.

Sebagaimana diketahui, Madrid akan mengahadapi seteru sekotanya Atletico Madrid di ajang bertajuk final Liga Champions yang akan dihelat di stadion San Siro 29 Mei mendatang.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *