Wednesday , 16 October 2019 6:48
Home / La Liga / Zidane Akui Kehebatan Atletico Madrid!

Zidane Akui Kehebatan Atletico Madrid!

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menampik jika anak asuhnya menunjukkan performa yang buruk di laga International Champions Cup kontra Atletico Madrid.

Kekalahan dari Atletico Madrid jelas membuat Zinedine Zidane harus menjaga motivasi para pemainnya. Menurutnya, kekalahan tersebut akan melecut semangat para pemainnya untuk segera bangkit.

Los Blancos secara mengejutkan takluk dari sang rival sekota dengan skor yang begitu mencolok yakni 7-3. Tetapi, Zidane memastikan hal seperti tidak akan terulang jelang bergulirnya musim 2019-2020 nanti.

“Saya tidak merasa khawatir, namun jelas hasil tadi sangat menyakitkan. Kami tidak bermain untuk kalah. Kami akan segera berbenah.” papar Zidane seperti melansir Marca.

“Kami akan termotivasi dari hasil laga ini. Saya tidak ragu dengan hal tersebut. Saya yakin kami akan melewati musim yang luar biasa.” tegas pelatih asal Prancis tersebut.

Pada babak pertama, Real Madrid sudah tertinggal lima gol. Hal itu membuat kepercayaan diri Sergio Ramos dan kolega menurun drastis pada babak kedua.

Atletico Madrid dapat menambah dua gol pada babak kedua, sedangkan Los Blancos hanya bisa menjawabnya dengan tiga gol. Hasil itu membuat Zidane memiliki banyak tugas jelang musim 2019-20.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *