Friday , 26 February 2021 7:31
Home / La Liga / Zidane Akui Timnya Belum Temukan Konsistensi
Real Madrid, Zinedine Zidane

Zidane Akui Timnya Belum Temukan Konsistensi

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya buka suara terkait kesulitan yang menerpa timnya di awal musim ini. Ia mengakui bahwa anak asuhnya tengah kesulitan menemukan konsistensi.

Awal musim ini Real Madrid sudah berulang kali menelan kekalahan dari beberapa tim yang notabene kurang diunggulkan. Salah satunya kala mereka takluk di tangan Cadiz pada laga lanjutan La Liga dan dua kali kalah dari Shakhtar Donestk di ajang Liga Champions.

Kendati demikian Real Madrid justru sukses memetik sejumlah kemenangan kala berhadapan dengan tim-tim kuat. Los Blancos bisa mengalahkan Barcelona dan Inter Milan, juga menundukkan Sevilla yang merepotkan.

Hal tersebut seolah menggambarkan bahwa sejauh ini Real Madrid masih memiliki beberapa kendala. Pertama-tama, Zidane sedikit menyinggung jadwal pertandingan yang terlalu padat. Los Blancos menderita sama seperti sebagian besar tim top di Eropa, bermain dua kali sepekan.

Selain itu Real Madrid kini jadi sasaran empuk tim-tim lawan yang punya motivasi ekstra untuk mengalahkan salah satu tim terkuat di Eropa.

“Kami selalu meminta para pemain ini untuk memberikan performa terbaik di lapangan setiap tiga hari dan itu terbilang banyak,” ucap Zidane.

“Kami menghadapi tim-tim bagus yang ingin mengalahkan kami. Ada banyak faktor, dan satu-satunya yang bisa saya katakan adalah bahwa kami memahami betul situasi sekarang, dan ketika segalanya sulit, kami selalu menjawab tantangan.”

“Melawan Barcelona, Inter Milan, dan Sevilla, kami tidak bermain di level terbaik, dan ketika kalah kami tidak bermain begitu buruk,” pungkasnya.

Baca Juga

Nacho: Clean Sheet Adalah Apa Yang Diincar Real Madrid

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa bahwa timnya baru saja menoreh kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *