Wednesday , 14 April 2021 11:17
Home / La Liga / Zidane Angkat Bicara Terkait Masa Depan Sergio Ramos
Sergio Ramos, Real Madrid

Zidane Angkat Bicara Terkait Masa Depan Sergio Ramos

Madrid – Kabar terkait masa depan Sergio Ramos di Real Madrid semakin liar. Bahkan sang pelatih, Zinedine Zidane mengakui jika dirinya tidak tahu situasi kapten tim tersebut kedepannya.

Sergio Ramos memang menjadi salah satu pemain yang paling setia dan telah memperkuat klub raksasa Spanyol tersebut sejak direkrut dari Sevilla tahun 2005. Sejak saat itu, ia sudah mempersembahkan 100 gol dari 668 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos.

Sayangnya tidak ada pemain yang bisa bertahan selamanya di sebuah klub. Kontrak Sergio Ramos sendiri bakal berakhir pada musim panas tahun ini dan hingga saat ini, belum ada indikasi kalau dirinya akan membubuhkan namanya di atas lembaran kontrak baru.

Maka dari itu beberapa klub raksasa Eropa sudah memasang status siaga untuk membawanya pergi Sergio Ramos dari Santiago Bernabeu musim depan.

Salah satu yang paling sering dikaitkan dengan Sergio Ramos adalah klub asal Inggris, Manchester United.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid saat ini cukup sering mengatakan kalau dirinya masih butuh jasa Sergio Ramos di lini pertahanan timnya. Namun sampai saat ini, ia mengaku belum tahu apakah pemain berumur 36 tahun itu bakalan bertahan atau tidak.

“Saya ingin berkata jujur dan harus mengatakan bahwa saya tidak tahu apa yang akan terjadi kepada dia,” ungkap Zidane.

“Kami ingin dia bertahan di sini. Dia selalu menjadi pemain yang penting dan saya ingin dia bertahan di sini, itulah yang bisa saya katakan sebagai seorang pelatih.”

“Akankah Ramos bermain sampai usia 40 tahun? Itulah yang Sergio telah katakan. Dia adalah pemain yang spesial. Niatan dia sudah bagus karena dia ingin terus bermain.”

“Setiap tahunnya, dia akan tahu apakah dirinya berada dalam kondisi yang baik dan, apabila dia seperti yang sekarang, tentu saja dia bisa bermain sampai usia 40 tahun, jika dia memang ingin melakukannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Ronald Koeman, Barcelona

Kalah Dari Real Madrid, Ronald Koeman Sebut Wasit Rugikan Timnya

Madrid – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa cukup kesal terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin laga El Clasico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *