Thursday , 14 November 2019 23:43
Home / La Liga / Zidane: Bale Dan James Adalah Pemain Penting Real Madrid

Zidane: Bale Dan James Adalah Pemain Penting Real Madrid

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjelaskan bahwa Gareth Bale dan James Rodriguez adalah dua pemain yang penting didalam skuadnya, meski mereka seringkali dikaitkan dengan pintu keluar dari Bernabeu.

Sebelumnya Zidane sendiri sempat mengungkap bahwa kedua pemain tersebut tidak masuk kedalam rencananya musim depan. Hal itu berarti kedua pemain tersebut tidak akan menjadi pemain reguler andai tetap bertahan di Los Blancos.

Gareth Bale sering disebut akan hengkang dari Real Madrid untuk kembali ke Liga Premier Inggris dengan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester United yang diyakini menjadi destinasi favorit. Namun hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi mengingat jendela transfer Inggris telah tutup.

Sementara untuk James, saat ini pemain internasional Kolombia tersebut sedang gencar dirumorkan akan pindah ke Atletico Madrid.

“James dan Bale sama-sama pemain Real Madrid dan keduanya anggota penting skuad kami,” kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Kami mengandalkan semua pemain yang ada di sini – apa pun bisa terjadi hingga 31 Agustus tetapi sekarang mereka adalah pemain Real Madrid.”

“Dan tugas saya sebagai Pelatih adalah mengandalkan semua pemain yang berlatih bersama kami.”

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *