Saturday , 28 November 2020 1:03
Home / La Liga / Zidane: Barcelona Tetaplah Tim Kuat, Siapa Pun Pelatihnya!
Real Madrid, Zinedine Zidane

Zidane: Barcelona Tetaplah Tim Kuat, Siapa Pun Pelatihnya!

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memprediksi timnya bakal kesulitan untuk meraih kemenangan saat bertemu Barcelona. Menurutnya, sang lawan tetaplah tim kuat dengan siapa pun pelatihnya.

Real Madrid akan bersua Barcelona di laga pekan ke-7 La Liga musim 2020/2021. Kedua tim akan bersaing ketat dalam pertandingan yang bertajuk El Clasico.

Performa Real Madrid sekarang sedang menjadi sorotan. Pasalnya tim besutan Zinedine Zidane menelan kekalahan secara beruntun dalam dua pertandingan terakhirnya.

Real Madrid tumbang dari Cadiz pada pekan keenam La Liga. Setelah itu, Los Blancos dipermalukan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Sementara Barcelona tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Pasukan Ronald Koeman baru saja memetik kemenangan besar 5-1 atas Ferencvaros di fase grup Liga Champions.

Zidane mengakui kalau Barcelona adalah tim yang sangat kuat. Karena itu, ia meyakini kalau Lionel Messi dan kolega bisa menyulitkan timnya.

“Mereka adalah tim yang selalu tampil kuat dengan setiap pelatih. Setiap pelatih memiliki kualitasnya sendiri, tetapi Barca tetaplah Barca,” ucap Zidane.

“Mereka adalah tim yang tahu bagaimana memainkan sepakbola yang bagus dan selalu bisa mempersulit Anda.”

“Saya tidak akan membicarakan secara mendetail. Yang yang saya tahu adalah bahwa besok kami akan memiliki satu pertandingan yang sulit dan itu merupakan satu hal yang bagus bagi kami.”

“Memasuki lapangan dalam satu pertandingan yang nantinya akan menjadi sangat sulit dari sejak menit pertama,” pungkasnya.

Baca Juga

Brahim Diaz, AC Milan

AC Milan Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan cukup puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Brahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *