Thursday , 22 October 2020 22:17
Home / La Liga / Zidane Berharap Benzema Tidak Cedera Parah
Zinedine Zidane, Karim Benzema, Real Madrid

Zidane Berharap Benzema Tidak Cedera Parah

Madrid – Ujung tombak andalan Real Madrid, Karim Benzema, mengalami cedera saat timnya menghadapi Deportivo Alaves di laga lanjutan La Liga. Zinedine Zidane berharap cedera yang dialami anak asuhnya tersebut tidak parah.

Real Madrid sukses meraih tiga poin sempurna pada laga pekan ke-35 La Liga. Menjamu Deportivo Alaves, tim besutan Zinedine Zidane menang dengan skor 2-0 di Stadion Alfredo Di Stefano.

Benzema sukses mencetak gol pertama bagi Real Madrid pada menit ke-11. Pemain asal Prancis itu sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Gol penutup bagi Real Madrid dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke-50. Benzema sendiri ditarik keluar pada menit ke-82 yang digantikan oleh Eden Hazard.

Usai laga, Zidane menyebut Benzema mengalami sedikit masalah. Namun, dia berharap pemain asal Prancis itu bisa segera pulih.

“Dia bisa bertahan di sana karena itu senggolan. Dia sedikit pusing saat istirahat, tapi dia baik-baik saja di babak kedua. Kita lihat saja,” kata Zidane.

Zidane menjelaskan kalau Benzema hanya mengalami kelelahan. Manajer asal Prancis itu cukup yakin kalau hal tersebut tidak membuatnya sampai absen panjang.

“Kami sekarang harus beristirahat. Kurasa itu bukan masalah besar. Dia tidak mengeluh tentang apa pun, hanya sedikit kelelahan, seperti yang lainnya. Kami harus melihat seperti apa kondisi kami pada hari Senin,” pungkasnya.

 

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *