Monday , 13 July 2020 18:58
Home / La Liga / Zidane: Cemoohan Terhadap Danilo Berlebihan
foto: Twitter @marca

Zidane: Cemoohan Terhadap Danilo Berlebihan

Dalam lanjutan La Liga pekan ke-32 Real Madrid menang telak atas Eibar dengan keunggulan 4-0, namun nampaknya fans Los Blancos masih murka atas kekalahan dari Wolfsburg tengah pekan lalu.

Fans Real Madrid yang memadati Santiago Bernabeu kedapatan sedang mencemooh Danilo ketika sang pemain masuk di menit ke-63 menggantikan Daniel Carvajal.

Danilo sendiri disebut-sebut sebagai biang keladi kekalahan Real Madrid atas Wolfsburg. Dirinya gagal membendung serangan balik cepat dari sisi kiri Wolfsburg yang digalang Julian Draxler. Madrid kalah dengan skor 2-0.

Kembali ke Bernabeu, fans langsung mencaci. Mengomentari tindakan tersebut, sang pelatih jelas tidak senang dengan teriakan fans.

“Kami tahu apa yang telah menanti kami setelah kekalahan itu dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami memberikan kemenangan untuk fans.” ujar Zidane pada laman resmi klub.

“Soal ejekan terhadap Danilo, semua pemain mendapatkannya. Tapi perlahan-lahan keadaan membaik.”

“Tentu saja itu sangat mengganggu kami terutama ketika anda menjadi target. Tapi dia tahu apa yang telah dia lakukan, dia orang yang baik dan kami menyukai dirinya.”

“Sekarang kami harus melupakan hal kecil tersebut. Saya harap Danilo akan mencetak gol andai mendapat kesempatan. Saya juga ingin mengistirahatkan Dani, tapi jelas ejekan sangatlah mengganggu saya.”

Atas kemenangan tersebut Real Madrid masih menjaga asa kecilnya untuk dapat merebut tahta dari Barcelona. Sementara Eibar sendiri tertahan di posisi sepuluh.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *