Monday , 21 October 2019 11:35
Home / La Liga / Zidane: El Clasico Bukan Penentu Gelar Juara La Liga
Foto: skysports.com

Zidane: El Clasico Bukan Penentu Gelar Juara La Liga

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak setuju jika El Clasico melawan rival abadi, Barcelona, merupakan penentu gelar juara La Liga musim ini. Menurut Zidane, itu hanya pertandingan biasa di sebuah liga.

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari WIB dalam duel El Clasico jilid kedua.

Saat ini, Madrid–yang masih menyimpan satu laga lebih banyak–sedang memuncaki klasemen sementara dengan unggul perolehan tiga poin dari Barca.

“Pertandingan nanti adalah pertandingan yang perlu Anda perjuangkan dan bekerja keras untuk itu. Kami bukan favorit. Orang-orang dapat berpikir bahwa kami yang diunggulkan. Kami bermain melawan tim hebat,” ucapnya dilansir dari AS.

“(Pertandingan) itu tidak akan menentukan dalam persaingan perebutan gelar. Kami memiliki tujuh pertandingan tersisa di liga musim ini. Kami akan menjalani satu demi satu pertandingan yang penting. Kami memiliki pertandingan besar besok, dan kami fokus pada hal itu namun itu tidak akan menentukan perihal siapa yang akan memenangi gelar,” tegasnya.

Zidane juga mengonfirmasi bahwa Gareth Bale akan dimasukkan dalam skuat. Namun, ia tidak berkata apakah pemain Wales itu cukup bugar untuk tampil sejak awal, ataukah akan diposisikan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *