Monday , 21 October 2019 5:02
Home / La Liga / Zidane Girang Dengan Kembali Tajamnya CR7
Foto: Koko Level's Blog

Zidane Girang Dengan Kembali Tajamnya CR7

MADRID – Real Madrid harus bersusah payah untuk menaklukkan perlawanan tuan rumah Real Betis dengan skor 3-5, di lanjutan pertandingan La Liga giornata ke 24.

Adapun Los Blancos sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama dengan skor 2-1, namun di babak kedua mereka mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-5 melalui dua gol dari Marco Asensio, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Gol semata wayang yang dilesakkan Ronaldo menggenapi perolehan golnya menjadi 12 gol di Liga Spanyol musim ini. Hebatnya lagi, 10 gol dari jumlah tersebut dicetak pemain berjuluk CR7 itu hanya dari 6 pertandingan terakhir.

Kondisi ini tak pelak membuat sang entrenador Zinedine Zidane merasa girang. Pelatih berpaspor Prancis itu meyakini dengan ketajaman Ronaldo, maka penampilan Madrid akan semakin meningkat.

“Ia tampak bagus dan kami sangat senang melihat dia mencetak gol dan membuat segala sesuatunya menjadi meningkat,” ucap Zidane dikutip dari Football Espana.

“Kami sedang menuju akhir musim urusan ini dan setiap pertandingan adalah vital. Bisa melihat semua pemain menjadi begitu tajam adalah fantastis dan saya sangat senang.” pungkasnya.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *