Sunday , 18 April 2021 4:16
Home / Liga Champions / Zidane Harap Anak Asuhnya Fokus Hadapi Atalanta di Leg Kedua

Zidane Harap Anak Asuhnya Fokus Hadapi Atalanta di Leg Kedua

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap anak asuhnya melupakan hasil laga kontra Atalanta yang terjadi di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021. Alasannya karena Zidane mau timnya bermain maksimal saat menjamu tim wakil Italia tersebut di leg kedua nanti.

Pada leg pertama lalu Real Madrid memang berhasil meraih hasil positif dengan meraih kemenangan 1-0. Dengan hasil seperti itu maka hasil seri saja sudah cukup untuk membuat Los Blancos lolos ke babak perempatfinal.

Namun Zinedine Zidane justru tak mau para pemain Real Madrid beranggapan seperti itu. Ia tak mau anak asuhnya hanya mengincar hasil imbang saat menghadapi Atalanta di leg kedua nanti, yang mana akan berlangsung pada Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

Zinedine Zidane hanya mau melihat Real Madrid kembali meraih kemenangan atas Atalanta. Ia mau para pemain Los Blancos bermain sungguh-sungguh saat bertanding di Stadion Alfredo Di Stefano nanti.

Sang pelatih menegaskan para pemainnya harus tampil maksimal karena ia tahu betul bahwa posisi Real Madrid sebenarnya belum aman meski sudah unggul di leg pertama.

Ia percaya Atalanta bisa memberi kejutan dan menghadirkan mimpi buruk untuk timnya. Karena itulah Zidane meminta kepada para pemain Real Madrid untuk melupakan hasil leg pertama dan fokus mengincar kemenangan di leg kedua nanti.

Ia berharap Real Madrid bisa bermain dengan sangat baik dan memetik kemenangan saat berjumpa Atalanta.

“Kami kembali memulai dari awal. Memang kami telah memainkan laga leg pertama, tapi kami tahu bahwa laga leg kedua nantinya akan menjadi satu laga yang sangat sulit,” ucap Zidane.

“Kami masih belum meraih apapun juga dan kami harus sekali lagi memperlihatkan penampilan yang bagus sebelum dapat lolos kebabak penyisihan yang berikut. Kami ingin memainkan satu laga yang hebat, tapi tanpa memikirkan bahwa dengan hasil dilaga leg pertama kami sudah lolos babak ini.”

“Besok adalah pertandingan kami. Kami hanya memikirkan pertandingan tersebut dan para pemain terkonsentrasi di laga itu. Ini adalah satu laga final.”

“Kami tahu bahwa kami harus mampu memainkan satu pertandingan yang hebat untuk dapat lolos dan menyadari bahwa kami bermain melawan rival yang sangat kuat, dengan kelebihan-kelebihan dan kualitas-kualitas mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Vinicius Junior, Real Madrid

Bantu Timnya Menang, Zinedine Zidane Berikan Pujian untuk Vinicius Junior

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid sangat terpukau dengan aksi Vinicius Junior kala tampil apik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *