Friday , 5 June 2020 20:00
Home / La Liga / Zidane Ingin Selamanya Di Madrid
Foto: The Sun

Zidane Ingin Selamanya Di Madrid

MADRID – Setelah menjalani dua musim debut yang fenomenal bersama Real Madrid, kini sosok Zinedine Zidane mulai mendapatkan tekanan yang berat dari publik Santiago Bernabeu.

Terpuruknya Los Blancos di kancah La Liga Spanyol dengan kini sudah terpaut 14 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona, menjadi alasan utama Madridista untuk meragukan tuah tangan dingin Zidane pada musim ini.

Meski dalam kondisi yang kurang bagus, pelatih berusia 45 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk terus bertahan bersama Real Madrid. Memang peluang El Real untuk meraih mahkota juara La Liga nyaris musnah, namun mereka masih memiliki ambisi besar di Eropa, yakni meraih gelar juara Liga Champions 3 musim beruntun.

“Saya akan terus berjuang untuk tetap bertahan di sini selamanya. Jika saya akan memutuskan untuk bertahan di Madrid, maka saya akan memberitahu Anda di akhir musim, bukan sebelum akhir musim,” ungkap Zidane kepada harian Marca.

“Saya merasa baik-baik saja di sini. Saya akan terus berjuang, tapi saya akan katakan bahwa saya memaknai hal ini dari hari ke hari. Dengan atau tanpa kontrak panjang, tetap dari hari ke hari. Itu yang membuat saya kuat,” pungkas mantan pemain terbaik dunia itu.

Satu langkah Real Madrid sudah berada di babak perempat final Liga Champions setelah mereka berhasil mempecundangi PSG dengan skor 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *