Monday , 10 August 2020 3:31
Home / La Liga / Zidane: La Liga Adalah Kompetisi Tersulit

Zidane: La Liga Adalah Kompetisi Tersulit

MADRID – Kerap tampil buruk sepanjang berjalannya kompetisi liga musim 2017/2018, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui La Liga adalah kompetisi tersulit di dunia.

Dalam sesi wawancaranya, Zidane percaya peta kekuatan klub-klub La Liga saat ini telah meningkat yang membuat mereka berhasil menguasai kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Adapun di kompetisi La Liga musim ini, Real Madrid sudah dua kali menelan hasil imbang dan satu kali kekalahan kontra Real Betis beberapa waktu lalu. Kini pasukan Zinedine Zidane bertengger di posisi enam klasemen sementara, memiliki selisih tujuh poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak.

“Saya tidak berfikir kami kehilangan rasa percaya diri dan kami percaya atas apa yang kami lakukan.” imbuh Zidane pada laman resmi klub.

“Orang lain diluar klub mungkin mulai meragukan kami tetapi itu sama sekali tidak berdampak kepada kami dan kami tidak mendengarkan anggapan negatif itu, kami sadar kami terkadang tidak tampil hebat dan pasti beberapa orang mengatakan sesuatu yang negatif karena kami Real Madrid.”

“La Liga adalah kompetisi yang paling sulit untuk dimainkan. Saya sudah melihat banyak pertandingan di berbagai liga di Eropa, namun tidak ada yang sesulit Spanyol. Jadi kami harus mempertahankan level kami.”

“kami fokus pada memainkan sepakbola yang bagus dan tetap menciptakan banyak peluang. Di pertandingan kontra Borussia Dortmund kami juga harus bisa menahan serangan mereka dan menyerang balik.”

Baca Juga

Victor Osimhen Buat Napoli Lupakan Luka Jovic

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk menandatangani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *