Sunday , 18 April 2021 4:02
Home / La Liga / Zidane: Masih Ada Leg Kedua!
foto: okezone.com

Zidane: Masih Ada Leg Kedua!

MADRID – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane enggan jumawa saat pasukannya berhasil mengalahkan Liverpool pada babak delapan besar leg pertama Liga Champions dini hari tadi. Zidane menegaskan bahwa pertarungan masih belum berakhir.

Menjamu Liverpool di Alfredo Di Stefano Stadium, Real Madrid sukses menghantam jawara EPL musim lalu itu dengan skor 3-1.

Bomber muda, Vinicius Jr menjadi bintang pertandingan kala itu saat dirinya sukses mencetak sepasang gol. Sementara Marco Asensio dan Mohamed Salah mencetak satu gol untuk masing-masing kesebelasan.

“Saya merasa luar biasa, dan ini bercampur dengan emosi.” kata Zidane setelah pertandingan sebagaimana dikutip Marca.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat, dan kami merasa kesulitan di awal babak kedua. Tapi kami memainkan permainan yang sangat bagus dan saya bangga dengan semua orang. Ini adalah pertandingan yang tidak mudah, ini adalah Liga Champions, pertandingan leg kedua masih ada dan itu tidak akan mudah.”

Zidane sendiri memberikan kredit lebih kepada Vinicius yang mencetak dua gol kegawang Alisson. Ia memberikan pujian kepada pemain yang masih berusia 20 tahun itu.

“Vinicius bermain bagus, dia membantu tim dan ketika dia mencetak gol, itu memberinya energi. Itu sudah pasti.”

Adapun setelah pertandingan ini Real Madrid masih akan melakoni pertandingan El Clasio=co menghadapi Barcelona akhir pekan ini sebelum lawatan ke Anfield pada tengah pekan depan.

Baca Juga

Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid Belum Memenangkan Apapun

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas dengan hasil yang didapat di Anfield …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *