Friday , 5 March 2021 16:51
Home / La Liga / Zidane Mengaku Tak Terkejut Dengan Aksi Kylian Mbappe Di Camp Nou
foto: detik.net.id

Zidane Mengaku Tak Terkejut Dengan Aksi Kylian Mbappe Di Camp Nou

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut angkat suara terkait hasil pada pertandingan Liga Champions, Barcelona kontra Paris Saint Germain tengah pekan lalu. Dalam wawancaranya itu, Zidane mengaku tidak terkejut dengan performa sang bintang lapangan, Kylian Mbappe.

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menjadi berita utama pada laga Liga Champions pekan ini setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 melawan Barcelona di Camp Nou.

Aksinya terseebut mendapat banyak sorotan, termasuk dari Zinedine Zidane yang telah secara terang-terangan mengakui bahwa ia adalah pengagum Mbappe.

“Saya tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Mbapp√© di Camp Nou.” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

“Saya menonton semua pertandingan dan saya menikmatinya ketika saya melihat hal-hal yang baik. Tapi itu seperti seorang fans.”

“Apakah saya lebih suka Mbappe atau Haaland? Seperti yang saya katakan, yang saya suka adalah melihat pemain bagus dan mereka adalah dua pemain bagus saat ini dan di masa depan, tapi saya tidak akan menjawab siapa yang saya sukai. Yang terpenting adalah mereka luar biasa.”

“Apakah saya termotivasi menjadi idola Mbappe? Seperti biasa, saya sudah menjawabnya berkali-kali.”

Hingga sekarang, Real Madrid sendiri masih seringkali dikaitkan dengan transfer Kylian Mbappe di musim panas mendatang. Sementara itu kontrak Mbappe di ibu kota Prancis akan habis pada 2022, dan itu semakin memicu spekulasi kepindahannya.

Striker internasional Prancis itu telah mencetak 111 gol dalam 153 pertandingan sejak bergabung dengan PSG pada 2017 dari Monaco.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Zidane Tak Masalahkan Timnya Hanya Cetak Satu Gol Melawan Sepuluh Pemain Atalanta

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin ambil pusing usai tim asuhannya hanya …