Friday , 18 October 2019 13:21
Home / Uncategorized / Zidane Mundur, James Buka Kans Balik ke Madrid?
James Rodriguez, Bayern Munchen, Bundesliga

Zidane Mundur, James Buka Kans Balik ke Madrid?

Madrid – Gelandang anyar Bayern Munchen, James Rodriguez kembali menghidupkan asa untuk berseragam Real Madrid musim depan. Mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan El Real, diyakini menjadi pemicu kuat sang pemain untuk kembali membuktikan kelasnya di Santiago Bernabeu.

Los Blancos melepas James dengan status pemain pinjaman ke Bayern selama kurun waktu dua musim. Namun, pemain berdarah Kolombia tersebut baru saja menghabiskan satu musim bersama Die Roten.

Keputusan James menerima tawaran Die Roten tak lain, karena merasa Zidane tidak memberinya menit bermain yang cukup di Madrid. Bersama Bayern, sang pemain berhasil menemukan performa terbaiknya yang sempat meredup kala berseragam Los Blancos.

Mundurnya Zidane beberapa waktu lalu diyakini menjadi hegemoni tersendiri bagi sang pemain. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu masih menyimpan hasrat yang begitu besar untuk kembali berseragam El Real di musim mendatang.

Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez meyakinkan James bahwa pintu masuk Santiago Bernabeu akan selalu terbuka untuk pemain berdarah Kolombia tersebut. Sejatinya, klub raksasa La Liga itu kini tengah gencar untuk mencari pengganti Zidane di kursi kepelatihan El Real.

Kabarnya, Jorge Mendes selaku agen sang pemain akan menggelar negosiasi secara terbuka dengan Florentino Perez. Demi memuluskan langkah James, untuk segera hijrah ke Bernabeu musim panas ini.

Baca Juga

Justin Kluivert, Ajax Amsterdam,

Justin Kluivert Merasa Tertekan Bersama Ajax

Amsterdam – Pemain muda yang kini menjadi target transfer beberapa klub besar Serie A, Justin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *