Thursday , 14 November 2019 23:29
Home / La Liga / Zidane Pastikan Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

Zidane Pastikan Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan jika Gareth Bale masih akan menjadi pemain Los Blancos pada musim 2019-2020 ini.

Zidane mengungkapkan hal tersebut setelah Real Madrid berjumpa dengan Celta Vigo dalam jornada pertama La Liga musim 2019-20, Sabtu 17/8/19 waktu setempat.

Gareth Bale turun sebagai starter dalam laga itu. Hal tersebut jelas mengundang pertanyaan lantaran Bale sendiri digosipkan tidak memiliki hubungan yang begitu baik dengan manajer asal Prancis itu.

“Bale masih pemain kami dan saya sangat puas dengan performanya saat ini,” papar Zidane seperti melansir Football Espana.

“Saya pastikan dia akan bertahan di Real Madrid. Ia bermain disiplin dan tahu kapan menyerang dan kapan bertahan,” tegas pelatih berusia 47 tahun itu.

Di satu sisi, Gareth Bale tetap bersikap tenang setelah pernyataan yang dilontarkan Zidane. Pemain asal Wales itu tetap fokus menjalani latihan dan kegiatannya walaupun isu mengenai dirinya terus menyebar.

Bale membuktikan kalau ia hanya bisa menjaga profesionalitas, yakni dengan menghormati kontraknya dan menunjukkan performa terbaik ketika turun bermain.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *