Tuesday , 7 April 2020 4:39
Home / La Liga / Zidane Pastikan Varane Bertahan di Real Madrid

Zidane Pastikan Varane Bertahan di Real Madrid

Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari rumor terkait masa depan Raphael Varane. Zidane memastikan jika bek asal Prancis itu akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Pelatih yang akrab disapa Zizou itu kembali memastikan jika salah satu bek andalannya itu tidak akan berganti klub pada musim panas tahun ini.

“Poin positif yang kami dapatkan di akhir musim ini adalah Varane akan bertahan bersama kami,” ujar Zidane seperti melansir Goal International.

“Kami bisa pastikan dia akan bertahan dan tetap membela tim ini. Tidak perlu diragukan,” tegas manajer asal Prancis tersebut.

Varane belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Ia disebut ingin mencari tantangan baru, dan kerap digsoipkan ingin hijrah ke ranah Inggris pada musim depan.

Kubu Manchester United menjadi salah satu pihak yang tertarik untuk menampung pemain berusia 26 tahun tersebut. MU bahkan siap membuka negosiasi berlanjut dengan El Real perihal potensi trasnfernya.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Rio Ferdinand Jadi Inspirasi Buat Harry Maguire

Manchester – Palang pintu Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan jika dirinya cukup mengidolakan Rio Ferdinand dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *