Tuesday , 20 April 2021 13:17
Home / La Liga / Zidane: Pertandingan Melawan Liverpool Akan Sangat Sulit Dan Berbeda
foto: beinsports.com

Zidane: Pertandingan Melawan Liverpool Akan Sangat Sulit Dan Berbeda

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat suara terkait drawing perempat final Liga Champions yang digelar kemarin. Menurutnya pertemuan menghadapi jawara EPL musim lalu itu akan menjadi laga yang sangat sulit dan berbeda dari tahun 2018 lalu.

Sebagaiana diketahui pertandingan ini akan menjadi pertandingan rematch dari laga final Liga Champions tahun 2018 lalu, dimana Real Madrid berhasil keluar sebagai juara dengan kemenangan 3-1.

Akan tetapi menurut Zidane, meski sebagian besar pemain, baik itu Real Madrid maupun Liverpool tidak berubah, laga akan sepenuhnya berbeda. Zidane memperingatkan bahwa laga ini akan menjadi duel sarat fisik, oleh karenanya Los Blancos harus sangat mempersiapkan diri untuk laga ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sengit. Liverpool secara fisik akan memberikan perlawanan banyak dari kami. Saat ini kami memiliki pertandingan pada esok hari dan kami hanya berkonsentrasi padanya.” ujar Zidane pada Diario AS.

“Kami tahu permainan akan menjadi sangat sulit. Pada level ini semua tim merupakan tim yang sangat bagus dan sangat pertandingan juga akan sangat sulit.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim yang telah memenangkan banyak juara. Pada level itu selalu sangat sulit untuk menang. ”

“Jadwal yang padat? Setiap tahun selalu sama. Pada akhir-kahir kami selalu mempertaruhkan segalanya. Saya tidak melihat hal-hal itu, tetapi saya melihatnya pada hari ke hari. Yang menyemangati kami adalah hari demi hari. Selebihnya adalah filosofi, membicarakan banyak hal.”

“Yang kami inginkan adalah terus bekerja. Kami berjuang di kedua kompetisi dan kami ingin memberikan segalanya dan bersiap untuk menjadi kuat. Itu yang mendorong kami.”

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi setelah 30 Maret. Kami akan bermain ditempat netral. Kami lebih suka bermain di Di Stéfano, tapi kami akan lihat apa yang mereka katakan.”

Pertandingan leg pertama sendiri akan digelar pada 7 April, sementara leg kedua akan dimainkan pada 15 April.

Untuk Madrid, sebelum melakoni laga Liga Champions itu, pasukan Zidane harus memainkan pertandingan La Liga melawan Celta Vigo dan Eibar.

Baca Juga

Timo Werner Santai Dengan Jumlah Assist Yang Lebih Banyak Dari Golnya

LONDON – Penyerang Chelsea, Timo Werner mengaku tak keberatan dengan catatannya dilapangan, yang mana jumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *