Saturday , 19 October 2019 13:51
Home / Liga Champions / Zidane Puji Pelatih Atletico Madrid
Foto: zizounews.tumblr.com

Zidane Puji Pelatih Atletico Madrid

Akhir pekan ini, publik sepakbola akan disuguhkan tontonan mega duel bertajuk final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan seteru sekotanya, Atletico Madrid.

Jelang laga final tersebut, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane memberikan pujian setinggi langit kepada pelatih tim rival, Diego Simeone. Pria prancis itu menyebut Simeone sebagai salah satu pelatih terbaik di era sepakbola moderen ini.

“Simeone melakukan sebuah pekerjaan yang hebat. Dia adalah salah satu pelatih sepakbola terbaik di dunia. Dia tahu sepakbola dengan sangat baik, begitu juga dengan timnya.” ucap Zidane dikutip dari Football Espana.

“Dia tahu bagaimana caranya untuk mencapai final, dirinya memiliki karakter yang kuat ketika masih sebagai pemain dan kini sebagai seorang pelatih. Sudah sejak 3 bulan ketika kami kalah melawan mereka dan sejak saat itu kami telah banyak belajar.”

“Kalah adalah sesuatu hal yang sulit. Saat ini kami tidak berpikir untuk kalah, namun fokus untuk bersiap melakukan apapun demi meraih kemenangan pada hari Sabtu nanti.” pungkas mantan kapten timnas Prancis itu.

Duel final tersebut rencananya akan dilangsungkan pada akhir pekan ini bertempat di stadion keramat Italia, San Siro.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *