Sunday , 20 June 2021 7:10
Home / La Liga / Zidane: Real Madrid Akan Berjuang Sampai Mati Pada Leg Kedua

Zidane: Real Madrid Akan Berjuang Sampai Mati Pada Leg Kedua

MADRID – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa pasukannya akan berjuang sampai mati untuk dapat mengembalikan keadaan atas Chesea pada semifinal Liga Champions besok.

Sebagaimana diketahui Real Madrid wajib memenangkan pertandingan di Stamford Bridge atau setidaknya imbang dengan skor kacamata untuk dapat memastikan diri menjadi finalis Liga Champions. Skor 1-1 yang terjadi di Alfredo Di Stefano Stadium tengah pekan lalu membuat Los Blancos tidak memiliki pilihan selain dua skenario tersebut.

Adapun jelang pertandingan, Zidane menegaskan bahwa partai ini akan menjadi partai hidup mati bagi Real Madrid.

“Anda harus angkat topi untuk tim ini.” kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Setiap kali ada kesulitan, mereka dapat merespons. Mereka adalah yang terbaik. Kami berada di tempat yang kami inginkan dan itu pantas. Semua yang ada di sini sudah siap. Kami semua akan mati untuk semifinal Liga Champions, sesuatu yang tidak dimainkan setiap hari. Formasi tidak mengubah apapun. Kami tetap akan menderita, tapi saya peduli dengan apa yang kami lakukan dengan bola.”

Selain itu Zidane juga merasa percaya pada Eden Hazard untuk menghadapi mantan timnya sendiri.

“Ini saat yang sangat bagus untuk Hazard. Saya yakin dia akan membantu kami. Dia akan memberikan kami kualitasnya.”

“Besok kita akan lihat apakah Sergio Ramos bisa bermain. Saya tidak akan mengatakan apakah dia bisa atau tidak. Jika dia dapat melakukannya itu hebat, dan itu yang paling penting, memiliki pemimpin dan kapten kami.”

“Kami tidak akan mengambil risiko apa pun, tetapi jika dia ada di sini, itu karena dia bisa bermain. Para pemain dalam kondisi yang bagus dan kami senang memainkan pertandingan ini. Kami tahu apa yang membawa kami ke sini. Kami di sini karena pekerjaan kami. Dalam sepak bola tidak ada keajaiban.”

Baca Juga

Frenkie: Saya Berbicara Dengan Memphis, Akan Tetapi Itu Tidak Menentukan Apapun

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong telah membantah kabar yang menyatakan bahwa ia telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *