Saturday , 24 October 2020 15:24
Home / La Liga / Zidane: Real Madrid Harus Bisa Beradaptasi Dengan Jadwal Baru
foto: managingmadrid.com

Zidane: Real Madrid Harus Bisa Beradaptasi Dengan Jadwal Baru

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa kubunya tidak akan mencari-cari alasan dengan jadwal baru La Liga yang menjadi lebih padat.

Real Madrid mengawali kembali kompetisi La Liga dengan kemenangan 3-1 menghadapi Eibar tadi malam. Gol dari Toni Kroos, Sergio Ramos dan Marcelo hanya mampu dibalas sekali oleh tim tamu melalui Pedro Bigas pada pertandingan yang dihelat di Alfredo Di Stefano Stadium tersebut.

Namun kemenangan ini tidak bisa dirayakan berlama-lama, karena pada hari Sabtu mendatang pasukan Zinedine Zidane akan kembali menggelar laga besar menghadapi Valencia.

Zidane menegaskan bahwa para pemainnya siap menghadapi tantangan dengan jadwal baru yang ketat ini, karena mereka bertujuan untuk mengejar gap dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

“Sepak bola saat ini sangat berbeda, tetapi kami harus bisa beradaptasi. Babak pertama kami bermain bagus, tetapi kami merasa kesulitan setelah jeda.” pungkas Zidane pada Marca.

“Ini adalah tiga poin penting, tetapi kami masih memiliki 10 pertandingan lagi.”

“Kami tidak bisa melakukan apa pun tentang jadwal. Kami memiliki skuad yang besar, dan setiap pemain siap. Sekarang kami istirahat dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya.”

Adapun saat ini Los Blancos hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Barcelona sukses membantai Real Mallorca dengan skor 0-4 kemarin.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *