Friday , 22 November 2019 19:23
Home / La Liga / Zidane: Real Madrid Wajib Bersaing Untuk Gelar Musim Depan

Zidane: Real Madrid Wajib Bersaing Untuk Gelar Musim Depan

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya wajib bersaing untuk mendapatkan gelar musim depan setelah sukses mengalahkan Salzburg pada pertandingan persahabatan.

Gol pertama Eden Hazard untuk Los Blancos menentukan pertandingan bagi pasukan Zidane. Mereka menang dengan skor 1-0 pada pertandingan yang dihelat di Red Bull Arena tersebut.

Dalam wawancaranya setelah pertandingan, Zidane mengaku ingin memperbaiki musim lalu Real Madrid dimana mereka gagal mendapatkan gelar dan finisih di posisi 3 klasemen La Liga.

“Pada akhirnya apa yang diinginkan pelatih adalah agar semua pemainnya tersedia dan beberapa pemain membutuhkan jam terbang lebih” kata Zidane seperti dikutip oleh Marca.

“Apa yang kami inginkan tahun ini adalah untuk bisa bersaing, kami tidak akan melampaui itu dalam ambisi kami. Kami ingin menjadi kuat dan bisa bersaing. Ya kami bersaing, kami akan melakukan hal-hal yang baik.”

“Kemenangan atas Salzburg di pramusim ini? Yah, kami senang, kami memiliki permainan yang bagus. Kami akan melakukan banyak hal tahun ini, yang penting adalah melanjutkan pramusim kami.”

“Pada akhirnya kami akan memulai La Liga dan sedikit demi sedikit kami melakukan persiapan, setiap hari kami lebih baik. Kinerja hari ini menegaskan hal itu.”

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *