Friday , 18 October 2019 18:49
Home / La Liga / Zidane: Saya Ingin Rehat Sejenak Dari Kepelatihan Sepak Bola

Zidane: Saya Ingin Rehat Sejenak Dari Kepelatihan Sepak Bola

MADRID – Zinedine Zidane akhirnya angkat bicara soal alasannya meninggalkan Real Madrid setelah berhasil merengkuh tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Pria pelontos itu menegaskan bahwa ia ingin istirahat sejenak dari tekanan sepak bola.

Seperti diketahui Zinedine Zidane menyatakan mundur dari jabatan kepala pelatih Real Madrid setelah dua setengah tahun menjabat. Adapun kubu Real Madrid sendiri saat ini telah mengambil langkah cepat dengan mendapuk Julen Lopetegui sebagai sang suksesor.

Beberapa laporan menyebut bila alasan Zidane meninggalkan Real Madrid karena tawaran menggiurkan dari Paris Saint Germain dan timnas Qatar. Namun pria berusia 45 tahun itu nyatanya belum memutuskan apa-apa terkait masa depannya.

“Saat ini saya sedang mengambil istirahat.” ujar Zidane seperti dikutip AS.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah ini, karena keputusan baru akan saya ambil ketika datang saat yang paling penting.”

“Masa depan? Kita lihat saja nanti.” tutup Zidane.

Zidane sendiri baru didapuk Real Madrid di awal tahun 2016 lalu untuk menggantikan Rafael Benitez. Secara keseluruhan, selama dua setengah tahunnya tersebut Zidane telah memenangkan 9 gelar, termasuk 1 gelar La Liga dan 3 gelar Liga Champions.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *