Wednesday , 16 October 2019 2:35
Home / La Liga / Zidane Segera Tentukan Masa Depan Isco
Real Madrid, Isco Alarcon, La Liga

Zidane Segera Tentukan Masa Depan Isco

Madrid – Zinedine Zidane mulai bicara terkait masa depan para pemainnya di Real Madrid. Salah satu pemain yang disorot yaitu Isco Alarcon yang terlantar di era Santiago Solari.

Nasib Isco bersama El Real mulai menemukan titik terang. Berbeda dengan Santiago Solari yang lebih kerap mencadangkannya, Zidane justru mendukung keinginan eks punggawa Malaga itu untuk terus terlibat di skuat utama Real Madrid.

“Isco hanya ingin main sepak bola, tak ada hal lain. Di sini kami hanya memikirkan sepak bola, yang paling penting saya harus bisa membuat setiap pemain merasa terlibat.” tutur Zidane di Marca.

Tak hanya soal Isco, pelatih asal Prancis itu juga siap memberikan jaminan kepada Gareth Bale. Meski Bale tak bisa memenuhi ekspektasi sebagai goalgetter tajam seperti Cristiano Ronaldo.

“Saya tak mau bicara penampilan Bale musim ini. Masih ada 11 pertandingan tersisa dan saya akan mengandalkan dia,” lanjutnya.

“Saya akan mengulang banyak hal yang saya lakukan di sini, dan Bale siap untuk main.” pungkas sosok berusia 46 tahun itu.

Isco tidak menjadi pilihan utama Solari untuk mengisi starting utama Madrid. Selama karir kepelatihan pelatih asal Argentina itu menangani El Real, sang pemain hanya 11 kali masuk sebagai pemain pengganti di Liga Spanyol.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *