Friday , 18 September 2020 16:43
Home / La Liga / Zidane Senang Hazard dan Asensio Pulih dari Cedera
Real Madrid, Zinedine Zidane, Eden Hazard

Zidane Senang Hazard dan Asensio Pulih dari Cedera

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendapat kabar baik sebelum La Liga musim ini kembali dilanjutkan. Sebab, Eden Hazard dan Marco Asensio dinyatakan pulih dari cedera.

Eden Hazard serta Asensio sama-sama mengalami musim yang buruk. Bahkan Hazard mengalami serangkaian cedera, sementara Asensio belum pernah tampil setelah mengalami cedera ACL di lutut kirinya pada pramusim tahun lalu.

Pada bulan November, Hazard menderita patah tulang pergelangan kaki. Hal itu membuatnya absen selama hampir tiga bulan dan ia kemudian mengalami cedera fibula di kaki kanannya tak lama setelah kembali.

Dihentikannya kompetisi akibat pandemi virus corona ternyata menjadi berkah buat Hazard. Pemain asal Belgia tersebut sekarang sudah pulih menjelang kembalinya kompetisi La Liga.

“Hal baiknya adalah mereka memiliki waktu yang sama untuk mempersiapkan diri seperti pemain lainnya,” kata Zidane.

“Cedera Asensio sedikit lebih serius dan membutuhkan rehabilitasi lebih lama, tetapi keduanya tersedia, mereka akan berada di tim untuk membantu kami dan kembalinya mereka adalah kabar yang baik.”

“Mengenai Hazard, saya senang dia kembali dan fit sepenuhnya, dia telah bergabung kembali dengan grup dan dia bisa bermain dan membantu kami. Berita buruknya adalah cedera Jovic.”

“Dia mengalami cedera di rumah. Sangat disayangkan, karena sekarang itu akan menjauhkannya dari lapangan.”

“Kami tidak tahu untuk berapa lama, tapi kita lihat saja. Ini tentu saja berita buruk, kami berharap dia kembali secepat mungkin dan sebelum musim berakhir,” pungkas Zidane.

Baca Juga

Alan Shearer Sarankan Gareth Bale Segera Pergi Dari Real Madrid

MADRID – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer turut memberikan komentar terkait situasi Gareth Bale yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *