Tuesday , 19 November 2019 18:01
Home / La Liga / Zidane: Terkadang Saya Menyesal Tidak Mengganti Ronaldo
foto: Twitter @ESPNUK

Zidane: Terkadang Saya Menyesal Tidak Mengganti Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa terkadang ia menyesal tidak memberikan Cristiano Ronaldo waktu istirahat yang lebih.

Cristiano Ronaldo dilaporkan mendapat cidera saat Real Madrid membekuk Villarreal 3-0. Pemain dengan tiga gelar Ballon d’Or tersebut terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat sebelum pertandingan berakhir. Namun kala itu Los Blancos telah menggunakan tiga kesempatan melakukan tiga pergantian pemain.

Usai pertandingan Zidane segera menemui Ronaldo. Meskipun sang pemain mengaku tidak ada masalah serius dengan kaki nya, Zidane merasa menyesal lantaran tidak menggantinya.

“Ya, terkadang saya menyesal tidak menggatinya. Terkadang istirahat yang dibutuhkannya.” ungkap Zidane pada laman resmi klub.

“Seorang manajer pasti berfikir ketika mempunyai pemain seperti Cristiano untuk tidak mengakhiri permainan atau tidak memainkannya sama sekali. Namun orang seperti dia juga selalu ingin bermain, ia selalu ingin memberikan yang terbaik.”

“Sebelumnya saya khawatir, tapi setelah saya melihatnya diruang ganti kekhawatian saya mulai berkurang. Ia sangat senang, sepertinya tidak ada yang serius.”

 

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *