Wednesday , 15 August 2018 14:44
Home / La Liga / Zidane Tidak Terkejut Atas Penampilan Impresif PSG Musim Ini
Foto: Daily Express

Zidane Tidak Terkejut Atas Penampilan Impresif PSG Musim Ini

MADRID – Nasib Zinedine Zidane bersama Real Madrid tengah dalam tekanan menyusul inkonsistensi penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya di kancah domestik.

Di La Liga, Madrid saat ini sudah berjarak 17 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona. Tak hanya itu, memburuknya performa Los Blancos ditandai dengan tersingkirnya mereka dari ajang Copa del Rey oleh tim peringkat 12, Leganes.

Hal tersebut diprediksi akan membuat Madrid tampil habis-habisan di ajang Liga Champions. Namun tampaknya mereka akan berjuang sampai titik darah penghabisan, sebab lawan yang akan mereka hadapi adalah raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

PSG tampil begitu otoriter di kancah domestik, mereka tercatat sudah unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya, AS Monaco. Tak hanya itu, Les Parisiens musim ini tercatat baru tiga kali menelan kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Meski begitu, catatan impresif yang ditujukan PSG rupanya sama sekali tak membuat pelatih El Real terkejut. Zidane seperti hanya ingin fokus memetik kemenangan melawan Neymar dkk.

“PSG adalah tim dengan penampilan baru, setiap musim mereka selalu memperbaiki diri dan tidak membuat saya terkejut jika mereka mengalami musim yang luar biasa,” tutur Zidane dinukil dari laporan Marca.

“Kami harus memenangkan permainan, kami semua tahu itu dan tidak lebih. Kami bisa melakukan beberapa hal dengan baik, tapi pada akhirnya yang dicari tetaplah sebuah kemenangan. Pilihannya, Anda menang atau dikritik,” pungkasnya.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Sevilla

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Italia – AS Roma hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan servis gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *