Tuesday , 15 October 2019 18:48
Home / La Liga / Zidane Tuntut Real Madrid Dalami Perburuan Paul Pogba

Zidane Tuntut Real Madrid Dalami Perburuan Paul Pogba

Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan masih menjadikan Paul Pogba sebagai target transfer utama Real Madrid. Zidane yakin hanya pemain asal Prancis itu yang bisa meningkatkan kekuatan Los Blancos.

Kabar ketertarikan El Real terhadap Pogba ini terus merebak sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, pada akhirnya pemain berusia 26 tahun itu tetap bertahan di Manchester United karena sejumlah alasan.

Meski begitu, bukan berarti Los Blancos sudah mengakhiri pemburuan mereka. Sebaliknya, Zidane justru masih gencar mendorong klub mengusahakan segalanya untuk mendapatkan Pogba.

Pelatih berusia 47 tahun itu masih memadang Paul Pogba sebagai target prioritas pada bursa transfer Januari 2020 dan musim panas mendatang. Dia yakin Madrid lebih dari mampu mendapatkan mantan pemain Juventus tersebut.

Zidane yakin Pogba akan datang. Alasannya sederhana. Dia percaya Pogba bakal membantu mewujudkan transfer ini. Hasrat Pogba bergabung dengan Madrid bakal menyudutkan MU.

Dia juga berharap Pogba mau membantu mewujudkan transfer ini. Dimana sang pemain berpeluang mengajukan permintaan transfer atau menolak tawaran kontrak baru dari pihak manajemen The Reds Devils.

Bagi Zidane, hasrat Pogba bergabung dengan Madrid itu sudah menjadi satu faktor penting untuk mewujudkan transfer, terlebih jika sang gelandang berani berbicara di depan media.

Zidane memang memerlukan tambahan gelandang top. Luka Modric tak lagi muda, Pogba bisa menjadi jenderal baru di lini tengah El Real.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *