Sunday , 17 November 2019 14:11
Home / Liga Champions / Zidane Ungkap Rahasia Terbesar Kekuatan Madrid
Foto: www.les-transferts.com

Zidane Ungkap Rahasia Terbesar Kekuatan Madrid

Menjelang final Liga Champions yang akan berlangsung lima hari lagi, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane mengungkapkan rahasia terbesar kekuatan timnya kepada publik.

Pria berpaspor Prancis itu menyebut bahwa kekuatan utama timnya adalah kerjasama tim, bukan hanya trio Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagaimana yang sering dilontarkan oleh publik selama ini.

“Dari menit pertama sampai akhir, peluangnya masih akan tetap 50:50 bagi kedua tim.” buka Zizou dinukil dari UEFA.Com.

“Saya pikir tim adalah hal yang paling penting. Tentu saja skill individu pemain dapat membuat perbedaan, namun kekuatan terbesar kami adalah kerjasama tim.”

“Semua orang disini merasa penting dan tahu kapasitasnya. Mereka tahu bahwa kita hanya bisa memenangi trofi itu sebagai sebuah tim, saling bahu membahu bersama rekan lainnya.” pungkas mantan kapten timnas Prancis itu.

Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi seteru sekotanya, Atletico Madrid, dalam ajang bertajuk Final Liga Champions yang akan dilangsungkan pada 29 Mei mendatang di Stadion San Siro, Italia.

 

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *